Fotografer Gadungan Tipu 25 Pelajar SMK Farmasi

KABAR MEDAN | Sebanyak 25 pelajar SMK Farmasi Pharmaca di Jalan Tinta, Kecamatan Medan Petisah mendatangi Polresta Medan, Senin (17/11/2014) sore.

Kedatangan 25 pelajar didampingi para gurunya ini guna melaporkan seorang pria, bernama Iwan yang merupakan fotografer gadungan yang telah menipu mereka.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pelaku yang mengajar di sekolah menawarkan anak didiknya untuk ikut sesi pemotretan kalender 2015 di Hotel JW Marriott.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Setelah sepakat, pelaku kemudian menjanjikan korban untuk bertemu di sekolah pada Minggu (16/11/2014) pada pukul 08.00 pagi.

“Anak saya dan teman-temannya disuruh ngumpul. Habis itu mereka disuruh berdandan di salon. Nah saat salon, barang-barang anak itu lalu dikumpulkan dan diambil pelaku. Anak saya mengalami kerugian Rp 2 juta,” kata Napitupulu, ayah dari Regi Sylvia Leni (14) yang anaknya turut menjadi korban.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Istanto Bram, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan korban. “Laporannya belum masuk ke saya, mungkin masih diperiksa,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.