Gawatt,,, Rumah Polisi Pun Dibobol Maling

[Kabarmedan.com] – Rumah Bripka Frisman Tampubolon, anggota Satlantas Polresta Medan di Komplek Perumahan Harapan Sari, Jalan Seksama, Kecamatan Medan Area, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 02.30 dinihari dibobol maling.

Akibatnya, sejumlah barang elektronik berupa 2 HP Blackberry, Ipad dan 2 lembar STNK sepeda motor di gasak kawanan pencuri yang diduga berjumlah 3 orang.

Saat membuat laporan di Polsek Medan Area, Senin (17/2/2014) sore menyebutkan, kejadian ini bermula saat dirinya sedang tidur lelap tidur di ruang tamu rumahnya. ” Lagi tidur saya malam itu. Saya rasa kelupaan menutup pintu depan rumah,makanya pencuri itu nekad masuk kedalam rumah dan mengambil barang – barang tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Dikatakannya, dirinya menyadari bahwa barang berharganya sudah hilang saat dirinya terbangung dari tidur pada pagi hari dan melihat kondisi rumahnya sudah berantakan.” Pagi hari saya baru tahunya bang,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. ” Benar korban sudah buat laporan dan saat ini masih dalam penyidikan,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.