Gerai Indomaret di Jalan Juanda Dibobol Maling

KABAR MEDAN | Gerai Indomaret yang ada di Kota Medan sepertinya harus menambah pengamanan ekstra. Pasalnya, gerai ini kerap kali menjadi sararan kawanan pelaku kejahatan. Kali, ini Gerai Indomaret Juanda yang berada di Jalan Juanda/ Simpang SM Raja dibobol kawa nan pencuri, Sabtu ( 19/7/2014) pukul 04.00 dinihari.

Informasi yang dihimpun Sabtu (19/7/2014) siang, kawanan pencuri yang berjumlah dua orang dan terekam CCTV masuk dari pintu belakang gerai tersebut. Selanjutnya, dua pelaku mengambil rokok, makanan, minyak dan 2 tabung gas yang ada didalam gerai tersebut. ” Dua orang pelakunya bang, satu berbadan tambun pakai sarung yang ditutupi kewajahnya dan satu lagi kurus kecil memakai topi serta bertato. Kalau ditaksir jumlahnya sekitar 6 juta bang ,” ujar Kepala Gerai Indomaret, Pii di lokasi, Sabtu siang.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Dijelaskannya, pencurian di gerai Indomaret tersebut bukan kali pertamanya terjadi. Dimana, pada April 2014 juga pernah terjadi aksi serupa. ” April 2014 juga pernah bang dibobol dan kerugiannya ditaksir sekitar 20 juta. Pelakunya saya duga anak sini juga bang dan itu dibenarkan pak polisi tadi bang,” jelasnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Sementara itu, Polsek Medan Kota dan unit Jahtanras Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chan saat dikonfirmasi membenarkan perihal pencurian itu. ” Benar dan karyawannya sudah buat laporan. Untuk kasus ini masih kita lidik,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.