Gerai Indomaret di Padang Bulan Disatroni Pencuri

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Gerai Indomaret di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru menjadi sasaran aksi pencurian, Jumat (5/9/2014). Pelaku yang berjumlah satu orang ini berhasil menggasak rokok, pakaian dalam, pisau cukur, minyak goreng dan lainnya yang ditaksir kerugian mencapai Rp 15 juta. Aksi pencurian ini terekam oleh CCTV gerai Indomaret tersebut. 

Karyawan gerai Indomaret, Mintias (24), mengatakan, aksi pencurian ini diketahui saat ia dan karyawan lainnya membuka gerai Indomaret tersebut. Saat masuk kedalam, ia melihat isi yang ada didalam gerai tersebut sudah berantakan.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

“Ketahuannya pas buka gerai tadi dan kami lihat rokok, pakaian dalam, pisau cukur dan lainnya sudah raib dibawa pencuri. Kalau ditotal kerugian mencapai Rp 15 juta,” ujarnya. 

Dijelaskannya, pelaku masuk ke dalam gerai Indomaret melalui ventilasi kamar mandi yang ada dilantai dua. Selanjutnya, pelaku langsung turun kelantai I dan mengambil barang-barang yang ada di gerai itu.

“Usai mengambil barang-barang, pelaku turun dari lantai II menggunakan tali plastik yang dililitkan banyak-banyak. Berdasarkan rekaman CCTV pelakunya kurus memakai baju kemeja dan celana Lea,” jelasnya. 

Sementara, tim Inafis Polresta Medan dan personil Polsek Medan Baru yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

“Benar dan tim sedang melakukan olah TKP. Pemilik gerai juga sedang membuat laporan,” katanya.  [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.