Guru SMPN 27 Tewas Dilindas Truk

KABAR MEDAN | Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario BK 5899 ABD, tewas setelah motor yang dikendarainya menyalip truk membawa galon air di Jalan Menteng VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, Rabu (26/11/2014) siang.

Korban bernama Siti Aminah (36) warga Tanjung Morawa tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya dan badannya tergilas ban truk hingga isi badannya keluar.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat truk yang dikemudikan Wahyudi Suriono (25) warga Desa Lawe, Diski I, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara, Kota Cane melintas dari Jalan Denai menuju Amplas.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Sesampainya di lokasi, korban yang merupakan seorang guru SMP Negeri 27 Medan berusaha mendahului truk yang berada didepannya.

Saat bersamaan, stang sepeda motor korban tersenggol truk dan membuat korban jatuh dan langsung digilas ban truk. “Mau nyalip ibu tadi, tapi stang sepeda motornya nyangkut dan langsung jatuh lalu dihantam truk itu. Beruntung tadi ada polisi yang lewat dan langsung mengamankan sopir truk itu agar tidak diamuk massa, ujar Rizki (30)warga setempat.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Selanjutnya, korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi dan memanggil pihak keluarga. Sementara, sang sopir bersama truknya dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi. Sementara sopir dan truknya dibawa ke Satlantas Polresta Medan guna dimintai keterangan,” ungkap personil Satlantas Polsek Medan Area, Brigadir Jufri. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.