Indomaret Jalan Punak Dibobol Maling

KABAR MEDAN |  Aksi pencurian di geria Indomaret di wilayah hukum Polsek Medan Baru kembali terjadi. Kali ini, gerai Indomaret di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih, Lingkungan X, Kecamatan Medan Petisah dibobol maling.Alhasil, kawanan pencuri yang ditaksir berjumlah 3 orang membawa kabur 2 unit monitor, 1 unit cctv dan puluhan rokok yang ada didalam gerai.

Informasi yang dihimpun,Minggu (21/9) menyebutkan,aksi pencurian ini baru diketahui oleh karyawan saat hendak membuka gerai Indomaret. Saat masuk kedalam, mereka melihat 2 unit monitor yang berada di kasir, 1 unit cctv dan puluhan rokok sudah tidak ada. Melihat kejadian itu, karyawan gerai Indomaret memeriksa barang yang lainnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

“Pelakunya diduga masuk dari Gang seberai gerai dan langsung memanjat lalu menaiki bangunan kosong dan masuk dari pentilasi kamar mandi geria,” kata seorang karyawan gerai Adi.

Saat berada didalam gerai, katanya, pelaku sempat mencoba membongkar Brangkas yang berada di Lantai II namun gagal.” Sempat juga kurasa mereka membongkar brangkas, namun tidak berhasil.Lihat aja gembok brangkasnya agak penyok dan mungkin karena keburu pagi kurasa,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo mengaku pihaknya telah menerima laporan dan melakukan olah tempat kejadian perkara.Dari kesimpulan sementara, jika pelaku masuk dari ruko kosong yang berada tepat disamping gerai tersebut.”Diduga masuknya dari ruko kosong disebelahnya.Pelaku ditaksir 3 orang,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Ia juga mengaku ada keganjilan dalam aksi pencurian di gerai Indomaret ini.” Ada yang ganjil, karena saat alat perekam CCTV rusak kenapa pelaku baru beraksi.Kita duga ada orang dalam yang terlibat, tapi kasus ini masih ktia lidik,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.