Ingin Beli Baju Baru, Seorang Remaja Nekad Curi Kotak Infak

KABAR MEDAN | Hanya gara- gara ingin punya baju baru, NS (14) warga Jalan Setia Bu di, Kelurahan Tanjung Sari, Keca matan Medan Selayang gelap mata. Remaja putus sekolah ini dia mankan lantaran mencuri kotak infaq di Mas jid Alfara di Jalan Alfara Raya, Kelu rahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, Rabu (6/8/2014).

” Ingin beli baju baru bang, karena aku tak memiliki baju baru saat lebaran. Cemburu aku bang lihat teman – temanku yang memiliki baju baru saat berlebaran,” jelasnya di Polsek Medan Timur.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Informasi yang dihimpun, aksi yang dilakukan pelaku dipergoki oleh Usman (60) yang merupakan nazir masjid. Pelaku yang aksinya ketahuan mencoba mela rikan diri. Namun, pelaku berhasil diamankan warga dan nazir masjid tersebut. ” Pelakunya memang sering tidur-tiduran di sekitar masjid bang. Saat digeledah, kami menemukan uang senilai Rp 35 ribu dari saku celananya,” katanya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani Prihatini saat di konfirmasi mengaku telah mengamankan seorang remaja yang kedapatan mencuri kotak infaq.” Iya, ada seorang anak mencuri kotak infaq ya, pihak masjid sudah buat laporan,” katanya.[KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.