Jambret Apes, Setelah Gagal Menjambret Dan Dihajar Massa Motor Dua Pelaku Malah Raib

dihajar massa

MEDAN, KabarMedan.com | Edi Ginting (20), dan Rian Yudhistira (19), warga Bandar Setia, Pasar XII, Kecamatan Percut Sei Tuan babak belur dihajar warga Jalan Alfalah Raya, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Timur, Senin (9/3/2015) siang.

Keduanya ditangkap karena menjambret kalung emas milik janda beranak dua bernama Yeni (34), warga Jalan Mustafam, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur. Selain dihajar warga, motor Satria FU milik kedua pelaku juga raib di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan motor Honda Beat BK 6199 CN. Saat bersamaan, kedua pelaku yang mengendarai motor Suzuki Satria FU memepet dan menarik kalung dileher korban.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Seketika korban terkejut dan berteriak. Warga yang mendengar teriakan korban mengejar kedua pelaku dan menangkapnya. Tanpa komando, warga yang emosi menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Saat dihajar warga, salaH seorang warga ternyata memanfaatkan kesempatan itu dengan melarikan motor pelaku.

Personil Reskrim Polsek Medan Timur yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku dan memboyongnya ke Mako guna proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang, saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku penjambretan tersebut.

“Benar dan masih kita interogasi. Korban juga sudah buat laporan. Dalam kejadian itu, motor pelaku hilang di lokasi kejadian,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.