Jambret Tas, Raffi Diamuk Massa

KABAR MEDAN | Paramita Raffi (23) warga  Komplek Kejaksaan, Jalan  Stela, Kelurahan  Medan Selayang, Kecamatan Medan Tungtungan babak belur dihajar massa, Kamis (30/10/2014).

Ia diamankan lantaran menjambret tas berisikan 1 unit Laptop  milik Suci Siahaan (27) warga Jalan Ampera Ujung, Kelurahan  Glugur Darat,  Kecamatan  Medan Timur yang saat itu sedang menunggu angkot  di Jalan Sei Petani.

Beruntung,  nyawa pelaku tidak melayang karena petugas Sabhara Polda Sumut yang melakukan partoli dan melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti tas berisikan laptop milik korban dan sepeda motor Yamaha Vega RR tanpa plat BK  milik pelaku di boyong ke Polsek Sunggal guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban sedang berjalan kaki sambil menenteng tas. Pelaku yang melihat korban langsung melancarkan aksinya dan mengambil tas milik korban.

Korban yang tak ingin kehilangan harta bendanya lalu berteriak maling. Tak ayal, warga dan pengguna jalan yang melihat langsung mengejar pelaku dan menang kapnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan pelaku tadi dibawa kesini dan kita periksa. Namun, karena tkpnya wilayah hukum Polsek Medan Baru, maka kita serahkan kesana,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.