Janda Pengedar Ganja Dibekuk Polisi

KABAR MEDAN | Seorang ibu rumah tangga yang menjadi bernama Budihar boru Simamora alias Nova (38) diamankan Polsek Helvetia karena

Wanita yang berfrofesi sebagai pengedar sabu – sabu ini diamankan di rumah anaknya di Jalan Gaperta Ujung , Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia. Dari tangan wanita tersebut, polisi juga mengamankan 2 ons sabu – sabu.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic, Senin (5/1/2015) mengatakan, penangkapan ibu rumah tangga ini bermula dari adanya laporan masyarakat. Mendapat laporan itu, pihaknya lalu melakukan penyidikan.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

“Pelaku diamankan setelah dipanggil anaknya yang berpura – pura mengaku dirampok. Saat datang, pelaku kita amankan bersama barang bukti sabu,” jelasnya.

Diungkapkannya, pelaku merupakan pemain lama yang kerap mengedarkan sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Helvetia. “Pada tahun 2007, pelaku pernah kita amankan dalam kasus narkoba. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap bandar besarnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Sementara, pelaku mengaku nekad menjual narkoba untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Saya janda bang. Saya tidak ada pekerjaan , makanya menjual narkoba. Saya dapat barang haram itu dari teman saya,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.