Jelang Lebaran, Pencuri Beraksi Dirumah Siti

KABAR MEDAN |  Masyarakat di Kota Medan sepertinya harus eksta hati – hati menjelang hari raya idul fitri 2014. Pasalnya, tindak kejahatan menjelang lebaran diperkirakan semakin meningkat. Banyak para pelaku kejahatan yang menjalankan aksinya disebabkan faktor ekonomi maupun untuk memenuhi kebutuhannya para lebaran nanti.

Kali ini, aksi pencurian didalam rumah menjelang lebaran menimpa Siti (33) warga Jalan Mesjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan. Dimana, pelaku yang ditaksir berjumlah lebih satu orang ini masuk kedalam rumah korban melalui atap kamar mandi dan mengambil barang berharga korban.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

” Pagi tadilah ketahuannya bang pas mau ngecas HP. Saya lihat tidak ada lagi barang – barang saya seperti HP, Laptop, Ipad, uang rp 500 ribu dan lainnya. Lalu saya cek kekamar mandi pintunya juga sudah rusak. Saya rasa pelaku masuk dari atap kamar mandi,” katanya saat membuat laporan di Polsek Medan Timur, Selasa ( 22/7/2014) siang.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihatini saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. ” Laporannya sudah kita terima dan akan seger kita proses,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.