Kadis Ketapang Sergai Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Kepala dinas Ketahanan Pangan (Kadis Ketapang) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara Aliuddin meninggal dunia akibat terpapar COVID-19, Rabu (5/5/2021).

Juru bicara gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 Kabupaten Serdang Bedagai, Akmal membenarkan Kadis Ketapang Kabupaten Serdang Bedagai, Aliuddin meninggal akibat terpapar virus Corona.

“Iya benar, kita dapat informasi dari anak almarhum, yang disampaikan melalui Sekretarisnya, dan pagi tadi jenazah korban sudah dimakamkan secara protokol COVID-19,” kata Akmal.

Baca Juga:  Dalam Sehari 280 Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sumut

Dipaparkan Akmal, Kadis Ketapang ini sudah sepekan tidak masuk kerja karena diopname di salah satu rumah sakit di Medan, Sumatera Utara.

Menurut Akmal, jumlah angka COVID-19 di Kabupaten Serdang Bedagai dalam sepekan meningkat tajam, terdapat 51 orang dinyatakan positif COVID-19 dan meninggal sebanyak 6 orang.

“Dalam sepekan ini, setiap hari ada yang meninggal akibat COVID-19,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dalam Sehari 280 Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sumut

Untuk mencegah penularan COVID-19, Akmal minta masyarakat Serdang Bedagai agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun, serta tidak mudik dan menerima tamu yang datang dari luar daerah pada saat lebaran Idul Fitri.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.