Kajari Sergai, Donny Haryono Setyawan: Prioritas Kita Kawal Vaksinasi dan Pemulihan Ekonomi Akibat COVID-19

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serdang Bedagai (Sergai) yang baru Donny Haryono Setyawan, mengatakan, mengawali kerjanya di Kejari Sergai akan melaksanakan 2 program prioritas dari 7 program Kejaksaan Agung yang akan dijalani dalam waktu dekat.

“Jadi, yang paling penting kita akan melaksanakan perintah dan program kerja dari Kejaksaan Agung, dari 7 program, ada 2 menjadi prioritas yang akan kita laksanakan, yaitu mengawal vaksinasi dan mengawal pemulihan ekonomi nasional akibat COVID-19”, kata Donny usai pisah sambut di Kantor Kejari Sergai Komplek Perkantoran Vertikal Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut, Senin (01/03/2021).

Baca Juga:  Anggota Komisi B DPRD Sumut Pinta Pemprovsu Cabut Kenaikan Pajak Bahan Bakar

Donny Haryono Setyawan menegaskan, soal penggunaan anggaran bantuan COVID-19 yang dikucurkan menjadi tugas Kejari untuk mengawalnya dengan baik. Olehkarena itu Ia berharap bantuan dan sinergitas seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Sergai terutama para Insan Media.

“Jadi kami mohon bantuan unsur masyarakat dan rekan-rekan pers jika ada informasi mohon disampaikan, kalau bisa diluruskan kita luruskan tapi kalau tidaj bisa maka kita tindak”, tegas Donny.

Baca Juga:  PT. Aquafarm Nusantara Serahkan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan di Ajibata

Donny Haryono Setyawan sendiri sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Solok Sumatera Barat. Pada Jumat 26 Februari 2021 lalu telah diperintahkan dan dilantik untuk menjabat sebagai Kajari Sergai mengantikan Paian Tumanggor yang pindah tugas ke Lingga.

Ia berharap dimana pun bertugas dapat bekerja dan bersinergis dengan baik, dan menjadi saudara bagi masyarakat Serdang Bedagai.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.