Kantor Perwakilan “Sumut Berita” Biro Medan Utara Diserang dan Dirusak Puluhan OTK

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Kantor Perwakilan “Sumut Berita” Biro Medan Utara, diserang dan dirusak oleh puluhan Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (18/2/2015) sekira pukul 10.30 WIB.

Puluhan OTK tersebut juga melakukan perusakan di Kantor Biro “Sumut Berita” yang berada di Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan IX No 128, Medan tersebut.

Menurut penuturan Kepala Biro “Sumut Berita” Medan Utara, Darwinsyah, puluhan orang tak dikenal tersebut tiba-tiba datang dan melakukan penyerangan membabi buta. Akibatnya, Darwinsyah terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Wulan Widhi, Marelan, karena mengalami kekerasan fisik.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

“Puluhan OTK itu tiba-tiba datang menyerang, dan terlihat juga seseorang dengan seragam TNI ikut melakukan perusakan kantor bersama para penyerang itu,” kata Darwinsyah.

Menurut penuturan Darwinsyah, penyerangan ini kemungkinan terkait dengan investigasi yang sedang dilakukan oleh media online dan tabloid “Sumut Berita”, terkait adanya informasi penadah motor curian di lingkungan dekat kantor perwakilan biro Medan Utara yang diserang tersebut. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.