Kasatreskrim Polres Sergai Jenguk Gadis Belia Penderita Kelainan Jantung

SERDANG BEDAGAI,KabarMedan.com | Kondisi Sofi Amelia, gadis kecil 13 tahun penderita kelainan jantung yang semakin melemah, menarik Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP. Pandu Winata, datang menjenguk warga Desa Tebing Tinggi Dusun I Kecamatan Tanjung Beringin tersebut, Jumat (08/01/2021).

Dengan rasa perihatin, AKP. Pandu Winata, memberikan semangat kepada Sofi Amelia, agar cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

“Saya merasa sedih jika melihat seorang anak -anak yang sedang mengalami sakit seperti Sofi Amelia ini, jangan putus asa dan terus berdoa agar bisa sehat seperti yang lainya”, kata Pandu kepada Sofi.

AKP. Pandu Winata mengungkapkan, dirinya datang menjenguk karena merasa perihatin dengan kondisi gadis belia tersebut. Selain itu kedatangannya sekaligus memberikan bantuan dari kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Sergai.

“Hari ini kami datang, karena merasa terpanggil untuk menjenguk adek Sofi, semoga adek Sofi dapat segera sembuh, dan bantuan yang berikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya”, kata AKP. Pandu Winata.
.
AKP Pandu Winata juga berjanji akan berkoordinasi dengan kepala Rumah Sakit dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar Sofi Amalia dapat segera diobati, sehingga dapat sembuh kembali.

“Saya akan komunikasikan dengan Kepala Rumah Sakit, begitu juga koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten setempat bahwa ada warganya disini yang sangat membutuhkan uluran tangan dan butuh perhatian,” pungkas Pandu Winata.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.