Kecelakaan Maut Avanza Tabrak Truk Sampah, Bayi 15 Bulan Tewas

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sisingamangaraja KM 9,5 Medan. Dimana, satu unit  mobil Toyota Avanza BK 1535 ZV menabrak  truk sampah BK 8155 J yang tengah berhenti, Selasa (17/3/2015).

Seorang bayi didalam mobil Toyota Avanza tersebut, bernama Nizam Ibnu Ramadan, yang baru berusia 15 bulan meninggal dunia.? Sementara, sang pengemudi bernama Deddy Indra Saputra Lumban Gaol (21), dan seorang penumpang bernama Diah Permata Sari (25), warga Langga Payung Kota Pinang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Dedy melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam. Diduga, Dedy yang tidak konsentrasi dalam melajukan mobil yang begitu kencang langsung menabrak truk sampah yang sedang berhenti.

Akibatnya, mobil tersebut langsung terbalik dan terseret hingga beberapa ratus meter. Disitu, seorang bayi berusia 15 bulan yang ada didalam mobil Toyota Avanza tersebut langsung meninggal dunia.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Wakasatlantas Polresta Medan, AKP Siagian, membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban yang selamat dan bayi berumur 15 bulan yang meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Barang bukti telah kita amankan. Kasus kecelakaan ini masih kita lidik,” katanya. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.