Kecelakaan Porsche di Tol Belmera, Rudi Hanto Disemayamkan di Angsapura

Rudi Hanto semasa hidup, dan mobil Porsche-nya | foto : ist

KABAR MEDAN | Rudi Hanto (27), pengemudi mobil Porsche Boxster BK 12 AL yang  tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Tol Belmera (Belawan-Medan-Tanjung Morawa) di Dusun II Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (8/12/2014) dinihari dimakamkan di persemayaman Angsapura, Jalan Asia, Kecamatan Medan Area.

Rudi Hanto, warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Gang Damai Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor ini tewas terbakar setelah mobilnya  bertabrakan dengan truk Hino BK 9245 CR.

Pantauan dilokasi terlihat keluarga korban secara bergantian mendatangi tempat persemayaman untuk melihat jasad korban terakhir kalinya sebelum dibakar. Terlihat pula, istri korban tidak henti-hentinya menangisi jasad korban.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kanit Laka Polres Deli Serdang, G Karo-Karo mengaku, Mobil Porsche Boxster itu sempat terseret sekitar 100 meter sebelum akhirnya terbakar.

“Kedua mobil itu sama-sama masuk dari pintu Tol Tanjung Morawa menuju arah Kota Medan. Mobil Porsche Boxster BK 12 AL yang dikemudikan Rudi Hanto melaju kencang dan langsung menabrak truk Box Hino BK 9245 CR dari belakang. Rudi dan mobil mewahnya langsung terseret sekitar 100 meter sampai akhirnya mobil terhenti,” katanya.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

Dikatakannya, karena percikan api yang keluar diakibatkan gesekan, kedua mobil pun terbakar. “Namun yang lebih parah itu mobil Porsche. Api baru padam setelah 5 unit pemadam kebakaran turun ke lokasi. Korban sudah terpanggang dengan kondisi gosong dan bagian kepala tidak berwujud,” ungkapnya.

Korban meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kodisi tubuh mengalami luka bakar. Jasad warga Kecamatan Medan Johor tersebut kemudian  dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.