Kerap Dianiaya Pacar, Hany Lapor Ke Polisi

KABAR MEDAN | Hany Fansiska (23), warga asal Rantau Prapat yang nge-kost di Helvetia mendatangi Polsek Helvetia, Selasa (7/10/2014). Kedatangan mahasiswi semester X Fakultas Kedokteran Universitas Nomennsen ini guna melaporkan sang pacar Lintang Panjaitan (20), yang kerap menganiaya dirinya.

Ia menceritakan, ia berkenalan dengan sang pacar yang merupakan mahasiswa semester VII, Fakultas Fisipol Nommensen iniĀ  dari jejaring sosial facebook sejak 4 bulan silam.

Tak lama berkenalan, keduanya pun berpacaran. Namun, belum genap sebulan pacaran, korban kerap mendapat siksaan oleh sang pacar, lantaran permasalahan yang begitu sepele. “Kami kenalnya dari Facebook dan awalnya baik-baik saja. Awalnya dia baik. Tapi sebelum kami pacaran. Sering kali main tangan. Padahal masalahnya sepele, ” jelasnya saat membuat laporan di Polsek Helvetia.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Lantaran tidak tahan selalu dianiaya sang pacar, korban pun memberitahukan hal itu kepada orang tua pelaku. Namun, pelaku yang tak terima dinasehatin ayahnya, Senin (6/10/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, malah mendatangi kost sang pacar.

Sesampainya di kost-an, pelaku yang kesetanan langsung memukuli kekasihnya. Beruntung, aksi pemukulan itu dapat dilerai oleh teman kost korban.”Udah nggak tahan lagi aku, dan saat kukasih tahu orang tuanya dia tidak terima,” jelasnya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya masih kita proses dan akan kita tindak lanjuti “terangnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.