Ketua DPRD Bersama Unsur Forkompimda Sergai Tinjau Korban Puting Beliung

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) meninjau langsung korban angin puting beliung, di Kecamatan Perbaungan, Pantai Cermin dan Pegajahan, Selasa (12/05/2020).

Peninjauan itu dirangkai dengan pemberian bantuan kepada korban puting beliung dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan Forkompimda Kabupaten Sergai.

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

“Ini bentuk kepedulian dari kita semua baik dari DPRD Sergai, Forkopimda dan Gugus Tugas kepada saudara – saudara kita yang mendapat musibah puting beliung”, kata dr. Riski Ramadhan.

dr. Riski mengaku prihatin atas peristiwa yang menimpa masyarakat di tiga Kecamatan di Kabupaten Sergai ini.

Olehkarena itu Ia berharap, bantuan yang diberi berupa sembako dan bahan material yang akan disalurkan oleh BPBD Sergai nantinya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena puting beliung itu.

Baca Juga:  Sanggar Belajar Umi Yati Gelar Rangkaian Acara Meriahkan 1 Muharram 1446 Hijriah

” Bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Sergai, dan yang sudah terdata melalui Desa, semoga dapat bermanfaat”, ujarnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.