Koki Restoran Sushi Tei Dipukul Satpam Mall Center Point

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Muda Saputra (24), warga Jalan Sei Denai, Kecamatan Medan Baru memang lagi apes. Koki restoran Jepang Sushi Tei di Mall Center Point ini dipukul oleh satpam yang bertugas di Mall tersebut tersebut. Akibatnya, wajah dan badan korban mengalami lembam-lembam.

Informasi yang dihimpun di Polsek Medan Timur, Senin (26/1/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban hendak memarkirkan sepeda motor Supra X 125 miliknya di parkiran khusus pengunjung.

Disitu, ia didatangi oleh satpam Mall Center Point dan menyuruhnya untuk memarkirkan sepeda motor korban di sudut gedung basement. Korban yang mendengar perkataan sang satpam, lalu menghidupkan sepeda motor dan menuju lokasi seperti yang diperintahkan satpam tersebut.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

“Saat sampai dilokasi yang dituju, ternyata tidak ada seorang pun petugas parkir disana. Karena takut sepeda motorku hilang, akuĀ  kembali menanyakan kepada satpam itu,” jelasnya.

Saat ditanya, jelasnya, tiba-tiba satpam itu malah tersinggung dan membawa korban ke ruang satpam yang berada tak jauh dari situ.

“Saat di dalam ruangan satpam itu aku malah dipukul mereka bang. Mereka kira aku pencuri yang kerap beraksi di Mall itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Anehnya, mengetahui korban buka seorang pencuri, satpam Mall Center Point tersebut satu persatu pergi tanpa rasa bersalah.

“Tadi sempat kubaca nama di bajunya yang mukul aku bang. Namanya, Bayu dan Dani. Padahal aku cuma nanya mana petugas jaga parkirnya,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, AKP Alexander Piliang, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,”pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.