Ledakan di Terminal Kampung Melayu Diduga Bom Bunuh Diri

JAKARTA, KabarMedan.com | Ledakan yang diduga sebagai bom bunuh diri terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, malam ini, Rabu (24/5/2017).

Sempat tersiar kabar bahwa ledakan terjadi di Halte TransJakarta yang berada di terminal tersebut. Namun, Humas TransJakarta, Wibowo, menyangkal kabar tersebut.

Wibowo mengatakan, bahwa titik ledakan berasal dari sekitar toilet. “Bukan, bukan di halte kami. Itu kan di ruang terbuka, jadi kami dapat informasi bahwa meledaknya di toilet terminal,” ujarnya seperti dikutip dari kumparan.com.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

PT TransJakarta menginformasikan bahwa ledakan tersebut adalah bom bunuh diri. Hal itu termuat dalam akun Twitternya, Rabu (24/5/2017) pukul 21.40 WIB.

Ledakan tersebut, kata Wibowo, terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Menurut Wibowo, tak ada korban luka dalam peristiwa itu.

“Kami masih menunggu informasi dari polisi soal itu ledakan apa, kami belum tahu. Tapi tidak ada korban luka, semua petugas TransJakarta di sana sudah dievakuasi, penumpang juga,” kata Wibowo.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Halte TransJakarta Kampung Melayu langsung ditutup usai ledakan itu terjadi. [KM-01]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.