Lima Rumah Kontakan Dilalap Sijago Merah

KABAR MEDAN | Lima rumah kontrakan di Jalan Tang guk Bongkar XI, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai dilalap sijago merah, Minggu (10/ 8/2014).

Informasi yang dihimpun, kebakaran diduga dari api kompor yang lupa dima tikan oleh Dedek (24) dan Fitriani yang saat itu sedang memasak air. Seketika, kompor dengan bahan bakar gas elpiji 3 kg itu langsung meledak dan api melalap 4 rumah lainnya yang tidak berpenghuni. ” Iya bang, dari rumah kami itu apinya tadi bang,” kata Dedek yang tampak kalut akibat barang-barang miliknya hangus terbakar.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Sedikitnya 10 unit mobil dinas pema dam kebakaran milik Pemko Medan dikerahkan ke lokasi guna memada mkan si jago merah yang kian membesar. Petugas pun sempat kesulitan menja ngkau titik api lantaran kepadatan wa rga sekitar yang berkerumun diseki tar lokasi kebakaran.

Sekitar setengah kemudian, pemadam kebakaran yang dibantu warga akhirnya mampu memadamkan api. “Ada 3 rumah ya yang rusak parah, yang lainnya terkena rembetan api jadi dirusak ,” kata Kepling IX Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Ardiansyah.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja mengatakan jika pihaknya masih menyelidiki asal api. ” Kebakaran ini masih kita lidik. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.