Liput Bentrokan Antar Mahasiswa, Potographer Harian Waspada Dianiaya dan Disekap

KABAR MEDAN | Rizki Rayanda (20) warga Jalan Parkit IV, Prumnas Mandala mendatangi Polresta Medan, Rabu (12/11/2014) malam.

Kedatangan Potographer Harian Waspada ini untuk melaporkan mahasiswa Fakultas Hukum USU yang melakukan penyekapan dan penganiayaan terhadap dirinya.

Dikatakannya, kejadian ini bermula saat ia meliput bentrokan antara Fakultas Hukum dan Teknik USU di depan Fakultas Hukum USU , Jalan Pintu Satu USU, Rabu (12/11/2014) sore.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Korban yang sedang mengambil poto bentrokan, langsung didatangi para mahasiswa Fakultas Hukum USU. Disitu, korban langsung dibawa kesalah satu ruangan yang berada didalam Fakultas.

“Ditarik aku dan dirampasnya kameraku, tapi tak kukasih. Mereka juga menyuruh untuk hapus poto bentrokan tadi, tapi tidak semua kuhapus. Mereka juga memukulku tadi,”jelasnya.

Beberapa menit disekap, ia pun selamat dari para mahasiswa tersebut. “Aku diselamatkan salah seorang wartawan juga bang dari sana,” katanya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Ia berharap, pihak kepolisian dapat segera memproses dan menangkap mahasiswa yang melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap dirinya. “Rencanakan kita juga akan melakukan aksi solidaritas terhadap kasus yang menimpaku ini bang,” katanya.[KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.