Lokasi Penikaman Brigadir Beni Dijaga Ketat

KABAR MEDAN | Paska penikaman terhadap anggota Gegana Kompi A Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut), Brigadir Beni Sihombing (32), Kamis (20/11/2014) malam, lokasi penikaman di sebuah warung tuak di Jalan Juanda, Desa Suka Maju, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur terlihat dijaga ketat.

Penjagaan ketat gabungan TNI-Polri tersebut dilakukan untuk mengamankan banyaknya warga yang mencoba mendekat ke lokasi. Selain itu, pasukan TNI dan Polri disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan pasca penikaman tersebut.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

“Kita hanya mengamankan lokasi, karena sedang dilakukan oleh TKP. Keterlibatan TNI dalam pengamanan lokasi sebatas mengantisipasi kericuhan saja. Sekaligus bukti bahwa tidak ada masalah antara TNI dan Polri di sini,” jelas Kapolres Binjai, AKBP Marcelino didampingi Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Agusman Heri dilokasi kejadian.

Marcelino juga mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum dapat menyimpulkan kasus penikaman tersebut. Namun sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk pemilik warung dan warga yang menyaksikan penikaman tersebut.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

“Barang buktinya sudah kita amankan, tapi sementara masih lidik. Asumsinya awal memang ada permasalahan pribadi diantaranya keduanya. Tapi positifnya nanti setelah tersangka kita tangkap. Sementara korban, sudah kita rujuk ke RSU Bhayangkara Medan untuk diautopsi,” ungkapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.