Mahasiswi USU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU), Elpiana Therecia Boru Ambarita (21), ditemukan tewas gantung diri dikamar kostnya, di Jalan Djamin Ginting, Gang Ganefo, Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Senin dinihari (18/5/2015).

Informasi yang dihimpun, Senin (18/5/2015), menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh teman satu kamarnya bernama Amanda (21), yang juga mahasiswi USU. Saat itu, ia baru pulang  mengerjakan tugas kelompok bersama teman-temannya. Setibanya di kamar kost, Amanda terkejut dan spontan berteriak histeris melihat korban sudah tewas tergantung. Melihat kejadian itu, Amanda berteriak dan mengundang perhatian seluruh penghuni kost dan warga sekitar.
.
“Sebelum sampai di kost, kebetulan aku sama kawan-kawan lagi diluar ngerjain tugas kelompok di areal kampus USU. Elpiana pulang lebih dulu, sedangkan aku masih duduk-duduk sama kawan kawan. Pas begitu aku pulang dan masuk ke kamar, terkejut lihat si Elpiana gantung diri. Aku langsung teriak sampai enggak sadar melihatnya,” katanya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Menurutnya, sebelum tewas gantung diri, korban sempat bertingkah aneh saat tiba di kost.

“Tingkah korban aneh kata kawanku bernama Heny Manurung, dan enggak seperti biasanya. Biasanya dia ceria, humoris dan suka ketawa,” ungkapnya.

Polsek Medan Baru dan Tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kapolsek Medan Baru, Kompol Rony Nicolas Sidabutar, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Jasad korban tidak diotopsi atas permintaan rekan dan pihak keluarga. Jasad sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Pihak keluarga sudah mengambil dan membawa korban ke kampung halamannya untuk segera disemayamkan. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.