Mandi-Mandi Usai Pulang Sekolah, Siswa SMP Tenggelam di Sungai Bedera

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Warga Jalan Kelambir V,  Kelurahan Lalang, Kecamatan  Medan Sunggal mendadak heboh, Jumat (5/9/2014) malam. Pasalnya, seorang pelajar SMP bernama Nattius Poshan Siahaan (13), warga Jalan Gaperta Ujung tenggelam saat berenang di Sungai Bedera bersama 2 rekannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat orang tua korban, Pata Botan Siahaan (47), menyambangi Polsek Sunggal. Kala itu, ia mengaku anaknya tenggelam saat berenang di Sungai Bedera.

Mendapat laporan tersebut, petugas pun kemudian langsung menuju lokasi kejadian. Dibantu warga yang mencari dan menyelam dengan peralatan seadanya. Setelah 1 jam melakukan pencarian, petugas dan warga menemukan celana korban tersangkut dialiran sungai.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Ayah korban mengaku, dirinya mengetahui anaknya tenggelam  lantaran mendapat informasi dari teman sekolahnya.

“Kawannya tadi yang datang ke rumah ngasih tahu. Katanya orang itu pulang sekolah mandi-mandi ke sungai. Tapi, tiba-tiba saja Poshan tengelam,” ucapnya.

Namun sayang, setelah itu Pata enggan berkomentar. Dirinya hanya tampak menangis didampingi sang istri yang turut dalam pencarian.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kepling 2 Kel Lalang Kec Medan Sunggal, Reno, mengatakan, informasi yang diterimanya korban hilang usai lompat dari pohon.

“Infonya dia lompat dari pohon itu. Anaknya juga bisa berenang. Tapi belum tahu kita gimana ceritanya kok tiba-tiba dia tenggelam,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto, mengaku kalau pihaknya terus melakukan pencarian.

“Masih kita cari ini walaupun situasinya hujan,” ucapnya singkat. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.