Masuk Rumah Rahmad, Maling Ini Hanya Nyuri Al- Quran

KABAR MEDAN | Rahmad Hidayat (26) warga Jalan Gaperta,Kecamatan Medan Helvetia mengalami peristiwa naas.Pasalnya, rumahanya dimasuki kawanan maling.Anehnya,sang maling hanya mencuri kitab suci Al-Quran serta 2 unit handphone korban.

Informasi yang dihimpun,Kamis (4/12/2014) menyebutkan,korban baru mengetahui rumahnya dibongkar saat hendak ke ruang tamu usia dari kamarnya. Disitu, ia terkejut melihat ruang tamunya telah berserakan dan melihat al -Quran dan dua unit HP miliknya telah raib dibawa kawanan pelaku.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

“Ketahuannya tadi saat keluar kamar.Kulihat ruang tamu sudah macam kapal pecah.Saat kuperiksa, handphone dan Al-Quran yang hilang,” ungkap korban saat membuat laporan di Polsek Helvetia.

Dijelaskannya, bahwa pelaku masuk ke dalam rumah melalui jendela depan dengan cara merusak.”Pas kuperiksa, engsel jendela depan yang dirusak dan jerjaknya juga dicongkel,” terangnya.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mengaku telah mwenerima laporna korban. “Laporannya sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” ungkapnya.[KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.