Mayat Bayi Perempuan Mengapung Disungai Seruwai

KABAR MEDAN | Warga Jalan Pertahanan, Gang Amal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/11/2014) heboh.

Sesosok mayat bayi perempuan yang ditaksir berumur 2 hari tewas mengapung di Sungai Seruwai. Diduga, mayat bayi yang dalam kondisi gembung itu dibuang oleh pasangan diluar nikah.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan seorang remaja Indra (17). Melihat ada palstik yang mengapung dan dikira uang, ia pun mengambil bungkusan plastik itu. Saat dibuka ternyata bukan uang yang ditemukan, melainkan mayat bayi perempuan yang sudah membusuk.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Mendapat penemuan itu, ia pun melaporkan kepada warga setempat dan dilanjutkan ke Polsek Patumbak. “Si Indra yang pertama kali melihat. Dia lagi main-main di sungai itu sama kawannya disitu,” ungkap kepala lingkungan, Jonathan Panjaitan.

Tim Inafis Polresta Medan dan Polsek Patumbak langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, mayat bayi tersebut dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna di otopsi.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu I Kadek Harry Cahyadi saat dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki dan menunggu hasil otopsi. “Masih kita selidiki dulu bayi itu milik siapa. Saat ini kita masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit,” ujarnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.