Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Jalan Tol

KABAR MEDAN | Sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol  Belawan-Medan- Tanjung Morawa (Belmera), tepatnya di KM 18 Kamis (23/10/2014) siang. Belum diketahui apakah perempuan itu korban pembu nuhan atau kecelakaan.

“Mayat korban ditemukan petugas jalan tol yang sedang malakukan  patroli,” kata Kabid Humas Polda Sumut AKBP Helfi Assegaf.

Dikatakannya, perempuan itu memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm, rambut lurus sebahu, bibir sumbing dan kulit sawo matang.Saat ditemukan, perempuan tersebut  mengen akan  pakaian putih, celana jins panjang biru.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

“Identitas perempuan itu belum diketahui.Polisi tidak menemukan dokumen atau tanda pengenal di sekitar lokasi penemuan,”katanya.

Dijelaskannya, di bagian wajahnya didapati 5 luka bekas hantaman benda tumpul. Kepala sebelah kiri pecah dan berlobang yang juga diduga akibat benturan benda tumpul.“Korban diduga sudah meninggal lebih dari 24 jam sebelum ditemukan,”sambung Helfi.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Diakuinya, polisi masih menyeli diki kasus temuan mayat ini dan memburu pelaku. Upaya yang dilakukan di antaranya mengecek rekaman kamera CCTV di jalan tol Belmera dan berkoor dinasi dengan Laboratorium Forensik.”Jenazah korban sudah dibawa ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. Kasusnya ditang ani Polresta Medan,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.