Mobil Keponakan Kanit Polsek Helvetia Dirusak OTK

KABAR MEDAN | Mobil Toyota Agya BK 1244 OJ yang dikemudikan Dina Hutabarat, dirusak belasan orang tak dikenal saat melintas di Jalan Sei Asahan, Kelurahan Babura, Medan Baru. Akibatnya, kaca depan mobil keponakan salah satu Kanit di Polsek Helvetia ini retak dan body samping kanannya penyok.

“Mobil saya dirusak orang tak dikenal. Saya tidak tahu kenapa mereka begitu. Aku keponakan Kanit di Helvetia,” jelasnya saat mendatangi Polsek Hedan Baru, Minggu (12/10/2014).

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Setelah melaporkan kejadian itu, personil Polsek Medan Baru turun kelokasi kejadian dan mengamankan beberapa pemuda yang dicurigai terlibat dalam pengrusakan mobil tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar Setjo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Benar dan ada beberapa orang yang kita amankan karena dicurigai terlibat dalam kasus pengrusakan ini,” katanya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Ia juga mengaku, pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut. “Masih kita dalami motif pengerusakan mobil itu. Korban juga benar keponakan Kanit di Helvetia,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.