Mobil Pembawa Tabung Gas Terbakar di Binjai

BINJAI, KabarMedan.com | Satu unit mobil pick up Isuzu Panther BK 8085 RB yang mengangkut puluhan tabung gas elpiji ukuran 12 Kg terbakar di Jalan Bali Indah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (20/2/2015).

Api dengan cepat membesar dan membakar sebagian tabung gas di mobil yang terparkir, sehingga membuat ledakan yang cukup dahsyat. Api juga membakar bagian belakang mobil sedan BK 1825 RA yang parkir disampingnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa itu, namun diduga kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sementara itu, sang sopir dan kernet yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat sang sopir dan bernama Syailendra Wijaya alias Dedek (24), dan kernet mobil Junaidi sedang menurunkan muatan.

Tiba-tiba, percikan api muncul dari mesin mobil tersebut dan langsung menyambar tabung gas tersebut.

“Tiba-tiba aja bang terbakar kami lihat. Sempat warga memadamkan api, tapi karena banyak tabung gas, api semakin besar. Pas pemadam kebakaran datang baru api di mobil tersebut dapat dipadamkan,” ujar Umar, salah seorang warga.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

?Kapolsek Binjai Barat – AKP Ismui, mengatakan hingga saat ini mereka masih melakukan penyelidikan atas peristiwa ini. ?

?”Kita sudah pasang police line di lokasi. Api diduga dari korsleting sistem listrik mesin. Kita juga sedang mencari sopir dan kernetnya,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.