Mobil Tak Bertuan Terparkir Selama 3 Hari Hebohkan Warga Helvetia

KABAR MEDAN | Warga yang bermukim di Jalan Budi Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan  Helvetia, Jumat (5/9/2014) heboh. Dimana, satu unit mobil Toyota Corona BK 1990 HQ tak bertuan terpakir di tepi jalan tersebut selama tiga hari lamanya. Alhasil, puluhan wargapun mengerumuni lokasi penemuan mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil tak bertuan ini terungkap saat warga yang dilokasi curiga mobil tersebut tidak bergerak selama tiga hari dan tetap pada tempatnya. Melihat hal itu, warga yang curiga dan takut langsung menghubungi kepada Kepling 9,  Kelurahan Dwikora Kecamatan  Helvetia, Syamsul.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

“Awalnya saya curiga sama warga Gang Delima, Ajo. Soalnya dia sering bawa mobil. Tapi setelah saya tanya, dia mengaku bahwa itu bukan mobilnya. Saya tanya ke warga, tidak ada juga warga yang mengaku sebagai pemilik mobil itu,” ucapnya.

Ia mengaku, mobil tersebut berada dilingkungannya sejak Selasa (2/9/2014) dini hari. Pasalnya, kala itu warga sempat melihat 4 orang pemuda yang keluar dari dalam mobil duduk di depan Gang Delima.

“Selasa pagi, soalnya ada warga yang sempat melihat 4 pemuda jongkok di depan jalan itu. Siap itu orang itu pergi ke arah Jalan Asrama dan tidak pernah terlihat lagi sejak itu,” katanya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Selanjutnya, Syamsul pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Polsek Helvetia dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru, saat dikonfirmasi membenarkan penemuan itu.

“Saat ini mobilnya sudah kita amankan di Polsek,” ucapnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.