Modus Menang Undian, Uang Rp 17 Juta Milik Mahasiswa Unimed Raib

KABAR MEDAN | Sial dialami Desi Simatupang (23) warga asal Sibolga yang menetap di Jalan Setia Jadi, Kecamatan Medan Perjua ngan. Pasalnya, hanya diiming – imingi hadiah, mahasiswi Universitas Negeri Medan (Unimed) Jurusan Akutansi ini ditipu oleh pria yang mengaku sebagai karyawan indosat.

” Awalnya aku di telpon bang sama pelaku yang mengaku karyawan indosat. Dalam percakapan itu, pelaku bilang saya menang undian dari Indosat ,” jelas korban saat membuat laporan di Polsek Percut Seituan, Senin ( 21/7/2014) sore.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Korban yang terhipnotis lalu menuruti perkataan pelaku. “Setelah itu bang, dia meminta no rekening saya. Karena saya semakin perca ya dan buku tabungan saya tinggal dikost, saya hanya memberikan no rekening ATM saja,” katanya. Setelah itu, pelaku menyuruhnya untuk mendatangi ATM terdekat sembari menuruti perkataan korban.

” Sampai di ATM aku disuruh mengikuti perkataannya. Saat itu aku di suruhnya mentransfer uang sebesar 17 Juta trus kuikuti begitu saja bang. Ditipu aku bang,” jelasnya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Kapolsek Percut Seituan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. ” Laporannya sudah kita terima dan secepatnya akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.