Niat Cari Pekerjaan, Wanita Ini Malah Hendak Diperkosa

KABAR MEDAN | Apes dialami oleh SR (20), warga Jalan Medan-Binjai, Kecamatan Deli Serdang. Ia hendak diperkosa dilahan kosong dekatĀ  kolam Pancing di kawasan Diski oleh lelaki tidak dikenal yang hendak membantunya mencari pekerjaan.

Beruntung, korban ditolong oleh seorang warga karena teriakannya. Selanjutnya, korban bersama Adi (50), yang menolongnya mendatangi Polsek Sunggal guna membuat laporan atas kejadian yang dialaminya.

Di Polsek Sunggal, Selasa ( 7/10/2014) korban menceritakan, kejadian ini bermula saat korban menunggu angkutan umum di Jalan Medan-Binjai hendak pergi mencari pekerjaan di kota Medan.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Saat menunggu angkot, ia dihampiri seorang pria yang menggunakan sepeda motor dan menanyakan tujuan korban. Dalam percakapannya, korban mengaku hendak mencari pekerjaan. “Saat nunggu angkot pelaku datang. Disitu pelaku menyatakan mau membantu saya untuk mencari pekerjaan dan saya ikut ,” jelasnya.

Namun, bukan tempat kerjaan yang didapatinya, melainkan ia diajak di ke lahan kosong yang tak jauh dari kolam pancing di kawasan Diski.

Setibanya di sana, pelaku menghentikan laju sepeda motornya dan menyuruh korban untuk membuka pakaian untuk berhubungan layaknya pasangan suami istri. “Aku menolak saat disuruhnya aku telanjang. Disitu aku berteriak minta tolong dan bapak itulah yang menolongku. Bapak ini lagi mancing sama temannya. Sudah sempat tadi diremasnya payudaraku bang,” jelasnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono, saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya kita terima dan masih kita proses,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.