Nyolong Sepeda Motor, Warga Perbaungan Nyaris Tewas Dimassa

KABAR MEDAN | Andre Siregar (31) warga Perbaungan babak belur dan nyaris tewas dan dibakar warga di Jalan Selam VI, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Selasa (14/10/2014). Pasalnya, pria yang sudah Seminggu di Medan dan jadi gelandangan ini ditangkap karena mencuri sepeda motor Honda Revo Revo 5132 ADF milik We Tjai ( 50) yang terparkir digudang sekaligus rumahnya.

Beruntung, nyawa pelaku selamat setelah Polsek Medan Area yang turun kelokasi dan mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti senjata tajam jenis sangkur , obeng, tang, parfum milik pelaku diboyong ke Polsek Medan Area guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi dan Penyelidikan Dilakukan Pasca Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara

Di Polsek Medan Area, korban mengaku , kejadian ini bermula saat korban meletakkan sepeda motornya di gudang sekaligus rumah dengan posisi kunci tergantung dan pintu terbuka. Pelaku yang diduga tak memilik uang ini lagi lalu masuk kedalam rumah korban dan mengambil sepeda motor tersebut.

Apes, korban yang mengetahui sepeda motornya hendak dibawa lari lalu meneriaki pelaku maling. Seketika, warga yang mendengar teriakan korban lalu mengejar pelaku dan menghakiminya hingga nyaris tewas.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobar Napraja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. ” Benar sudah kita amankan pelaku. Korban juga sudah buat laporan . Kasus ini masih kita dalami,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.