Orok Bayi yang Dibuang Hasil Hubungan Gelap

[Kabarmedan.com] – Penemuan orok di Jalan Menteng VII, Gang Simalungun, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai merupakan hasil hubungan gelap pasangan yang tidak bertanggung jawab. ” Hasil hubungan gelap ini bang kami rasa. Lihatlah orok ini sudah berbentuk dan saya rasa habis diaborsi lalu dibuang kesungai. Takut ketahuan keluarga pasangan yang selingkuh itu bang,” ujar Tomi (28) warga sekitar, Minggu (4/5/2014) malam.

Dirinya mengaku, bahwa orok yang dibuang tersebut bukanlah pasangan selingkuh warga sekitar. ” Warga sekitar tidak ada yang hamil bang. Kami rasa orang jauh membuangnya kesungai dan mengalir ke sungai tempat kami,” ujarnya lagi.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Dikatakannya, penemuan orok bayi ini bermula saat Wak Zein ( 50) warga Jalan Kenanga yang sedang asyik memancing disungai tersebut. Tiba – tiba pria paru bayah tersebut melihat plastik berwarna hitam yang melintas di sungai tersebut lalu memancingnya.” Wak Zein yang pertama kali menemukan saat mancingm dipikirnya wak Zein plastik itu adalah uang, makanya dipancingnya. Pas diangkat rupanya orok bayi yang dilapis dengan 3 plastik besar warna hitam. Wak Zein itu penjaga sekolah SD Negeri 10 di dekat sini ,” katanya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Warga sekitar juga terlihat geram dengan penemuan mayat yang diduga baru saja dibuang tersebut. ” Geram kali lah dek liatnya. Bagaimana tidak, buatnya aja yang mau, tapi dibuang kayak gitu aja oroknya,” ujar Minah (45) warga lainnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan orok tersebut. ” Benar dan masih kita lidik . Saat ini orok tersebut akan bawa ke Rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.