Otak Pelaku Pembunuhan Ketua PAC IPK Patumbak Di Tangkap

[Kabarmedan.com] – Dua orang otak pelaku pembacokan yang men ewas kan Ketua PAC IPK Patumbak,Frengki Tato (420 berhasil diringkus Polsek Percut Seituan.

Adalah DG dan TK , warga Jalan Bendungan I, Keluarahan Bangun Mulia, Kecamatan Medan Amplas ini diamankan dari tempat persembuny iannya disalah satu hotel yang ada di Pancur Batu,Rabu (29/1/2014) dinihari.

“Setelah mekakukan penangkapan terhadap Abdi manalu yang merupakan saksi kunci utama dan melakukan pemeriksaan terhadap ketujuh saksi, kita lakukan pengejaran terhadap dua otak pelaku utamanya.DG dan Tk kita amankan disalah satu Hotel Melati di Kawasan Pancur Batu,” kata Kapolsek Percut Seituan,Kompol Ronald Sipayung, Rabu (29/1/2014) sore.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Dikatakanya, kedua otak pelaku pembunuhan ketua PAC IPK ini ditangkap tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu -sabu. ” Saat kita amankan, kedu anya sedang mengkonsumsi sabu- sabu. Dari tangan keduanya turut kita amankan sabu -sabu, bong penghisap sabu, sepeda motor Kawasaki ninja jenis X Trial BK 4679 ACm dan 1 buah pisau yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korbannya,” ujarnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Ketika ditanyai apa motif para tersangka menghabisi nyawa Frengki, Ronald menyebutkan masih dalam penyelidikan. “Kedua tersangka masih diperiksa secara intensif. Sedangkan motifnya belum kita ketahui dan masih menunggu Berkas Acara Pemeriksaan (BAP). Setelah itu BAP keluar, akan kita beritahu apa motif para tersangka. Kita tunggu aja setelah tersangka selesai diperiksa. Sementara AM saat ini masih kita tahan menunggu selesai dalam proses,” tambahnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.