Pajero Sport Milik Anak Kedua Aiptu Labora Raib Dibawa Pencuri

KABAR MEDAN | Apes dialami oleh Cristin Sitorus (22) warga Komplek Tasbih Blok EE, Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang. Pas alnya, mobil Pajero Sport Putih BK 1233 ZM milik anak kedua dari Aiptu Labora Sitorus, terdakwa kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) raib dibawa kawanan perncuri saat terparkir didepan rumahnya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (29/8/2014) menyebutkan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh kakak korban Novi (25) yang saat berada didalam rumah. Selanjutnya, ia mendengar suara mobil adiknya tersebut hidup dan sontak saja dia keluar rumah. “Pas hidup mesin mobil itu, langsung keluar rumah, rupanya mobil adikku sudah dibawa kabur kawanann pencuri,” kata Novi saat menemani adiknya membuat laporan di Polsek Sunggal.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Menurut mahasiswi Fakultas Kedokteran dari Methodist ini, sebelum hilang nya mobil tersebut ia sempat mendengar suara ketokan pintu rumahnya berulang kali. Namun, karena ketakutan iapun tidak menghiraukannya. ” Sebelum mobilnya hilang,saya mendengar ketukan pintu berkali-kali bang. Saya takut makanya tidak diopeni,” ujarnya.

Baca Juga:  Darma Wijaya Tinjau dan Santuni Korban Kebakaran di Tanjung Beringin: Hati-hati Bahaya Korsleting Listrik

Menurut tetangga korban, memang ada dua orang lelaki yang mengendarai mobil masuk kedalam rumah korban. ” Memang ada dua laki- laki yang satu masuk kedalam rumah sambil memanggil yang punya rumah dan satu lagi menunggu dimobil,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. ” Laporannya sudah kita terima dan masih kita lidik,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.