Parbotot Tewas Dilindas Truk

KABAR MEDAN | Seorang pemulung, Ridwan (35) warga Jalan Jamin Ginting, Binjai Selatan , Kota Binjai Tewas dilindas truk bermuatan pasir BG 8028 LE, dii Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia. Korban tewas tengah membawa becak barang untuk mencari barang bekas.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban mengayuh becaknya dari Helvetia menuju Jalan Pulo Brayan. Tiba – tiba truk yang melaju kencang menabrak korban dan langsung dilindas truk tersebut.

Baca Juga:  Dosen USI: Penambahan Usia Pensiun Polisi 60 Tahun Wujudkan Polisi Humanis

” Korban lagi bawa becaknya, lalu truk itu melaju kencang dan langsung menabrak. Posisinya tadi ada gundukan tanah tadi bang,” ujar Adi (40) warga setempat.

Dijelaskannya, warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban. Naas korban tewas di tempat dengan kondisi pinggang nyaris berpisah dari tubuhnya karena dilindas truk. “Saat kejadian, pengemudi truk langsung melarikan diri. Becak Barang korban sudah dibawa oleh polisi,” katanya.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Benar dan korban kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna otopsi. Truk dan becak korban kita bawa kemako untuk barang bukti dan pelaku masih dalam pengejaran,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.