PCI Serdang Bedagai Terima Bantuan Perlengkapan Cricket

SERDANG BEDAGAI, KabarMedan.com | Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima bantuan alat-alat perlengkapan Olahraga Cricket dari Pengurus PCI Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/01/2021).

Bantuan diterima oleh Ketua PCI Sergai, Benny Sinaga di Kantor KONI Sergai di Perbaungan yang turut disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai, Aspul A Lubis didampingi Ketua Harian Sakarani, Sekretaris Ganda Sinaga serta pengurus lainnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua PCI Sumut, Maruli Silitonga didampingi Wakil Ketua Pairin, Sekretaris Zainudin Nasution dan Advokasi Salim menyampaikan, bahwa bantuan berupa alat alat kelengkapan olahraga Cricket ini sebagai bentuk kepedulian pengurus PCI Sumut kepada pengurus PCI Sergai.

Baca Juga:  Musa Rajekshah Harapkan AMSI Sumut Jadi Role Model Media Siber Rujukan Terpercaya

Maruli menyebutkan, ada sebanyak 2 set alat alat perlengkapan olahraga cricket yang diberikan kepada pengurus PCI Kabupaten Sergai. Ia pun berharap, kedepannya olahraga cricket ini bisa berkembang di Kabupaten Sergai.

“Harapan kita, olahraga cricket ini bisa berkembang. Apalagi, olahraga ini siap dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Sumut – Aceh,” ujarnya.

Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pengurus PCI Sumut yang telah memberikan bantuan berupa alat alat kelengkapan olahraga cricket kepada pengurus PCI Sergai.

Aspul berharap, bantuan tersebut bisa memotivasi pengurus PCI Sergai maupun atlit atlit cricket untuk terus mengembangkan olahraga cricket di Kabupaten Sergai.

Baca Juga:  Regal Springs Buka Lamaran Penyelam Lokal Untuk Budidaya Danau Toba

“Saya yakin, apabila Pengurus Criket Provinsi ada kepedulian seperti ini, kedepannya, cabang olahraga (cabor) Criket ini akan maju di setiap Daerah,” ungkap Ketua KONI Sergai.

Kedepannya, lanjut Aspul, KONI Sergai siap mensosialisasikan olahraga cricket di Kabupaten Sergai, agar olahraga cricket ini lebih dikenal dikalangan masyarakat, sehingga dapat menciptakan atlit atlit berbakat cricket yang nantinya mampu membawa nama Kabupaten Sergai ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Kita siap mendukung olahraga cricket ini. Kedepan, kita akan mensosialisasikannya di seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Sergai,” pungkasnya.[KM-04]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.
KabarMedan.com adalah media digital independen terintegrasi terkemuka di Kota Medan yang merupakan Kota terbesar ke-3 di Indonesia, dan diakses oleh rata-rata 100.000++ visitor perhari dengan jumlah tampilan laman perhari rata-rata 1,6 juta pageviews. KabarMedan.com juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai media terverifikasi dari Dewan Pers Indonesia, sehingga layak dipercaya oleh publik dan memiliki kredibilitas yang tinggi sebagai sumber informasi. Untuk pemasangan iklan/advertorial/media partner silahkan menghubungi kami via WhatsApp 0819613506 pada jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00 – 17.00 WIB.