Pegawai Tata Usaha UMSU Ditemukan Tewas Dikamar Kostnya

Ilustrasi

MEDAN, KabarMedan.com | Seorang pegawai Tata Usaha Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) ditemukan tewas dikamar kostnya di Jalan Gedung Arca, Gang Ganefo, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area, Rabu (11/2/2015) siang.

Korban yang diketahui bernama Yesirli Emrina (26) alias Eci, meninggal dalam keadaan telentang diatas kasur dan menggunakan baju coklat berselimut merah serta mengeluarkan darah.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Hj. Zainaf (70) yang merupakan pemilik rumah kost-kostan tersebut. Disitu, ia curiga karena korban tidak keluar rumah sejak pagi hari.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

“Kulihat tidak keluar dari kamarnya sejak pagi tadi. Biasanya, setiap pagi dia yang duluan bangun dan berangkat kerja. Makanya, aku tadi curiga lalu kubuka kamarnya dan kulihat korban sudah tewas,” jelasnya.

Ia mengaku, korban dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik. “Baik anaknya bang, sering sholat dan mengaji. Kami tidak tahu dia punya penyakit, karena tidak pernah mengeluh orangnya,” jelasnya.

Polsek Medan Area dan Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Agus Sobarna Praja, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Saat ini kita membawah jenazah korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena mengalami sakit dan tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas luka ditubuh korban,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.