Pekerja Tewas Jatuh dari Lantai III Perumahan Istana Prima I

[Kabarmedan.com] -Warga Komplek Perumahan Istana Prima I , Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Maimun , Kecamatan Medan Maimun, Senin ( 17/3/2014) siang mendadak heboh. Pasalnya, seorang pekerja bangunan, Subani (30) warga Jalan Rotan 19 no 7, Simalingkar tewas seketika jatuh dari lantai III ditempanta bekerja.

Pria yang memiliki tato motif bunga di betis sebelah kanannya ini tewas saat membuka kusen jendela rumah milik Jhon yang sudah lapuk tersebut. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi telungkup dan muka pecah setelah membentur lantai saat terjatuh dari lantai tiga.

Korban pertama kali diketahui rekannya Hermanto (19) yang tak lain tetangganya yang saat itu bekerja bersamanya.” Kami disuruh kerja sama yang punya rumah untuk buka kusen jendela yang berada di lantai tiga itu. Kusen jendelanya sudah lapuk bang. Posisinya saya dikanan dan korban dikiri dan kami berada didalam. Kusen itu tak punya penyangganya , jadi pas sudah terbuka kusen itu terjatuh keluar rumah bersama korban,” ujarnya dilokasi kejadian.

Baca Juga:  Siap-siap!! Mulai Januari 2024, Pemko Medan Berlakukan Denda 10 Juta dan Kurungan 3 Bulan Bagi Warga yang Buang Sampah Sembarangan

Dikatakannya, jika ia dan korban baru hari pertama melakukan pekerjaan ini.” Baru hari ini kami kerja,” ujarnya.

Polsek Medan Kota dan tim Identifikasi Polresta Medan yang mendapat informasi tersebut langsung turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pantauan dilokasi, kejadian ini membuat warga komplek dan warga sekitar jalan Brigjen Katamso berdatangan untuk melihat kejadian ini.Terlihat pula kerluarga korban yang mend apat informasi tewasnya korban langsung datang kelokasi kejadian.

Baca Juga:  Siap-siap!! Mulai Januari 2024, Pemko Medan Berlakukan Denda 10 Juta dan Kurungan 3 Bulan Bagi Warga yang Buang Sampah Sembarangan

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chan saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. ” Benar dan dari data sementara korban jatuh dari lantai III saat sedang bekerja. Kita juga akan bawa korban kerumah sakit Pringadi Medan untuk dilakukan Otopsi,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.