Pelajar SMA di Medan Nyaris Tawuran

KABAR MEDAN | Dua kelompok pelajar SMA yang berasal dari SMA N 4 Medan dan SMK Immanuel Medan nyaris terlibat tawuran, di Medan, Jum’at (22/8/2014). Beruntung aksi kedua kelompok tersebut langsung dicegah oleh personil dari Polsek Medan baru yang langsung turun ke lokasi.

Melihat petugas, para pelajar tersebut langsung membubarkan diri. Namun, petugas melakukan pengejaran dan mengamankan beberapa orang diantara me reka. “Mau perang mereka tadi, langsung kita turun kelokasi dan kita amankan kedua siswa Immanuel karena mencurigakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Alexander Piliang dilokasi.

Baca Juga:  Polres Sergai Amankan Pelaku Judi KIM dalam Razia Pekat Toba 2024

Alexander menyebutkan, aksi ini berawal dari saling ejek antara pelajar dari kedua sekolah berbeda tersebut. “Mereka saling ejek, terus sama-sama nantang untuk ribut, rencananya mau tawuran di Jalan Gelas, Ayahanda,” sebutnya.

Dikatakannya, kedua pelajar yang diamankan tersebtu diduga merupakan provokator, ”  Keduanya akan dimintai keterangan dan dipulangkan kepada ora ng tuanya,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.