Pelaku Gembos Ban Babak Belur Dimassa

MEDAN, KabarMedan.com | Rio (21), warga Desa Air Rusa, Dusun III, Kecamatan Sindang Dataran, babak belur dihajar massa di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Pelaku  diamankan karena melakukan gembos ban mobil milik Korban Erick Wira Wong (31), warga Jalan Seikambing, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi yang dihimpun, Minggu (22/2/2015) menyebutkan, kejadian ini bermula pelaku meletakkan paku diban korban yang sedang terparkir di Jalan Raden Saleh.

Selanjutnya, korban yang usai makan langsung menuju ke mobil untuk pulang. Tiba-tiba saat dibawa ban mobil korban kempes akibat paku yang diletakkan pelaku. Melihat ban mobilnya kempes, korban lalu turun untuk mengganti ban mobilnya. Disitu, pelaku yang mengikut korban langsung beraksi dengan mengambil barang-barang milik korban.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Apes, aksi pelaku diketahui korban dan meneriakinya maling. Warga dan pengguna jalan yang mendengar teriakan korban lalu mengejar dan menangkap pelaku. Massa yang emosi lalu menghajar pelaku hingga babak belur.

Personil Reskrim Polsek Medan Barat yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku berikut barang bukti ban mobil korban yang digembos dan motor Suzuki Satria FU BD 6378 KL.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat – AKP Simeon Sembiring, saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya pelaku.

“Pelaku dan barang barang bukti sudah kita amankan. Saat ini masih kita interogasi. Korban juga sudah buat laporan,” pungkasnya.  [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.