Pelaku Pembunuhan M Muslim Diburu Polsek Medan Baru

KABAR MEDAN | Polsek Medan Baru memburu  Haris (23) warga Jalan Tajung Selamat yang melakukan penikaman terhadap M Muslim (22) warga Jalan Taruma, Kelurahan Madras Hulu, Kecam atan Medan Polonia.

Dimana, tukang parkir dan korlap SPSI ini  tewas dengan 6 luka tikaman di dada sebelah kiri, kanan, punggung kiri, paha kanan dan perutnya di Jalan Muara Takus, Simpang Jalan Pagar Ruyung, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/10/2014) dinihari kemarin.

“Masih kita lakukan pengembangan dulu,” jelas Kapolsek Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu, Selasa (21/10/2014).

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Ia mengaku, saat ini pihaknya juga telah memeriksa dua orang saksi terkait kejadian ini. ” Masih dua orang saksi dan masih kita dalami motifnya,” jelasnya.

Dugaan sementara, katanya,  pembunuhan itu dilatar belakangi sakit hati pelaku dengan korban.” Dugaan sementara, pelaku sakit hati,” katanya.

Ia pun menghimbau, agar pelaku dapat segera menyerahkan diri ke Polsek Medan Baru. ” Kita meminta pelaku agar menye rahkan diri. Pengejaran kita lakukan masih di Kota Medan,” jelasnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Seperti diberitakan, M Muslim (22) tewas bersimbah darah di Jalan Muara Takus, Simpang Jalan Pagar Ruyung, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/10/2014) sekitar pukul 02.30 wib dinihari.

Ia tewas dengan 6 luka tikaman di dada sebelah kiri, kanan, punggung kiri, paha kanan dan perutnya. Korban yang merupakan tukang parkir ini  dihabisi oleh temannya sendiri  Haris (23) warga Jalan Tanjung Selamat.(KM-03)

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.