Pelaku Percobaan Pemerkosaan dan Pembunuhan Diciduk

KABAR MEDAN / Polsek Sunggal mengaman kan  HS (24) di Jalan  Balai Desa, Gang Aronta, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Pelaku diamankan karena mencoba memperkosa dan membunuh korban siswi SMK sebut saja Bunga (18) yang tak lain adalah tetangganya.

Informasi yang dihimpun,Senin (13/10/2014) menyebutkan,  kejadian ini bermula saat orang tua korban sedang pergi kerumah saudaranya. Melihat hal itu, pelaku yang sering mengintinp orang mandi, lalu masuk kerumah korban melalui sumur.

Selanjutnya, pelaku yang tertidur pulas dengan pakaian minim, membuat hasra tnya naik. Seketika, pelaku lalu membekap mulut dan mencekik leher korban. Selanj utnya, korban yang mau diperkosa pelaku mencoba melakukan perlawanan sembari berteriak.

Takut ditangkap massa, pelaku kemudian mengambil sepeda motor untuk melarikan diri. Apes, saat kabur pelaku ditangkap warga dan menghakiminya. Beruntung, Polsek Sunggal yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Sunggal, AKP Aldi Subartono, saat dikonfirmasi membenarkaan diaman kannya pelaku percobaan pemerkosaan dan pembunuhan itu. ” Pelaku sudah kita amankan dan masih kita lakukan pemerik saan. Korban kini menjalani perawatan  Klinik Adhitia Karya,” jelasnya. (KM-03)

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.