Pelatih Fitnes Ditembak Dua OTK

KABAR MEDAN | Lilik Ruspianto (39), warga Jalan Gaperta Ujung/Jalan Yayasan, Gang Buntu, Kecamatan Medan Helvetia terpaksa dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Jumat (23/1/2015).

Pelatih fitness ini ditembak oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Akibatnya, peluru tersebut menembus bagian pinggangnya.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya, Kamis (22/1/2015) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

Sesampainya korban di Jalan Gaperta Ujung, tak jauh dari kediamannya, mobil Vios BK 1457 miliknya dipepet kedua orang tak dikenal  yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio.

Tiba-tiba, dari arah belakang mobil korban diberondong tembakan oleh dua pelaku. Nahas, peluru yang mengenai mobil korban tembus hingga ke bagian depan dan mengenai bagian pinggang pelatih fitness itu.

Usai menembak, pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban yang terkapar ditemukan warga dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Benar dan kasusnya ditangani oleh Satreskrim Polresta Medan,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram. Ia mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus itu.

“Laporan sudah kita terima, kasus penembakan itu masih kita selidiki,” pungkasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.