Penarik Betor Tewas Ditabrak Kereta Api, 2 Penumpangnya Kritis

KABAR MEDAN |  Ewin (28) warga Jalan Malaka, Kecamatan Medan tewas seketika saat ditabrak Kereta Api di Jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Kota, Rabu (6/8/2014) dinihari. Korban yang membawa becak berm otor (betor) BK 1279 CS ini ditab rak kereta api dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Sementara, 2 penumpangnya Rudi dan Jhon kritis dan terpaksa dilarikan kerumah Sakit Pirngadi Medan.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat korban dan kedua penumpangnya dari arah Jalan Asia hendak menuju Jalan Wahidin Medan. Namun, saat di Jalan Bakaran Batu, korban menerobos palang pintu kereta api. ” Di pikir korban kereta apinya masih jauh, makanya dia masuk aja. Pas ditengah rel itu langsung ditabrak bang,” kata Ismail (30) warga setempat.

Baca Juga:  Dua Pencuri Motor di Sergai Ditangkap, Polisi Buru Pelaku Ketiga

Sementara, polsek Medan Kota dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, korban dan dua orang lainnya yang kritis dibawa kerumah sakit Pringadi Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chan membenarkan perist iwa itu. ” Benar dan korban yang tewas kita bawa kerumah sakit Pirng adi Medan guna dilakukan otopsi. Kor ban kritis juga kita bawa kerumah sakit yang sama,” katanya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.