Penerbangan Maskapai Air Asia di KNIA Normal

KABAR MEDAN | Kabar hilangnya pesawat Air Asia QZ 8501 tujuan Surabaya – Singapura pada Minggu (28/12/2014) tidak berpengaruh terhadap penerbangan pesawat tersebut di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA).

Duty Airport Bandara KNIA, Jasirin mengatakan, penerbangan Air Asia di Bandara KNIA masih berjalan normal dan tidak ada pembatalan flight. Begitu pula para penumpang yang belum ada yang melakukan pembatalan keberangkatan.

Baca Juga:  Kecelakaan Kerja di PT Aqua Farm Nusantara, Perusahaan Beri Dukungan Penuh kepada Korban

“Hingga saat ini penerbangan maskapai AirAsia masih berjalan lancar dan belum ada laporan dari pihak maskapai tentang pembatalan keberangkatan,” jelasnya.

Ia mengaku, maskapai Air Asia memiliki reputasi keselamatan yang baik mapun ketepatan waktu terbang.di Bandara KNIA. ” Selama ini mereka selalu konsisten terhadap penumpangnya,” jelasnya.

Seperti diberitakan, Pesawat AirAsia QZ 8501 dilaporkan hilang dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura pagi ini, Minggu (28/12/2014).

Baca Juga:  33 Tersangka Diamankan Selama Operasi Antik Toba di Sergai Bersama Sabu 46,82 Gram dan Ganja 2,6 Kg Lebih

Pesawat AirAsia yang hilang adalah Airbus A320 dengan nomor registrasi PK-AXC. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan sampai di Singapura seharusnya pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.