Penjaga Mess Mesran SX Ditikam Perampok Hingga Tembus Ke Paru-Paru

Ilustrasi

KABAR MEDAN | Ilham Ramadhan Lubis (22), Penduduk Jalan Sampurna, Kecamatan Medan Kota mengalami nasib naas. Pasalnya, ia dirampok dan ditikam pakai obeng oleh empat pelaku saat ia menjaga mess Mesran SX yang berada di Jalan S Parman, Kecamatan Medan Baru.

Akibatnya, sepeda motornya raib dibawa kawanan perampok dan ia mendapat 3 luka tikaman di bagian dada hingga tembus keparu – parunya. Di Rumah Sakit Pirngadi Medan, Senin (1/9/2014) korban menceritakan, kejadian ini bermula saat ia hendak menutup pintu gerbang Mess tempat penginapan para tamu milik  PT Pertamina itu.

Baca Juga:  Kurang dari 25 Menit Pelaku Pencurian Sekaligus Pembunuhan Berhasil Dibekuk Polisi

Saat menutup pintu, tiba-tiba empat orang pelaku langsung menyergap dan membekap mulutnya. Tak hanya itu, pelaku yang melihat korbannya melawan langsung menghujamkan obeng ke dada korban sebanyak tiga kali hingga tembus ke paru-paru sebelah kirinya.

“Pas saat mau nutup pintu gerbang 4 pelaku masuk dan membekap mulutku. Saat melawan pelaku langsung menghujamkan obeng ketubuhku,” jelasnya.

Ia mengaku  sempat melihat ciri – ciri pelaku yang menikamnya tersebut.

” 2 pelaku kulitnya hitam seperti orang India dan dua lagi berbadan tegap. Sempat juga aku berteriak minta tolong bang, tapi tak seorang pun yang mendengar,” katanya.

Baca Juga:  Rektor UMTS Dukung Usia Pensiun Polisi Jadi 60 Tahun

Usai menikam, katanya,  kawanan pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan membawanya pergi.

“Yang menolongku pak Iskandar, karena ia  sudah lama menginap di Mess itu dan dibawanya aku ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Namun, akibat kejadian itu ia belum membuat laporan resmi ke Polsek Medan Baru. “Nantilah bang tunggu sembuh dulu,” jelasnya. [KM-03]

Berkomentarlah secara bijaksana dan hindari menyinggung SARA. Komentar sepenuhnya menjadi tanggungjawab komentator.